Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dosen Undip Poles Fisik PSIS Semarang

Hari Ini: Info Bola: Dosen Undip Poles Fisik PSIS Semarang

Info Bola: Dosen Undip Poles Fisik PSIS Semarang

Info Bola: Dosen Undip Poles Fisik PSIS Semarang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dosen Undip Poles Fisik PSIS Semarang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSIS Semarang


PSIS resmi mengikat Sumardi Widodo S.Pd, M.Pd untuk memoles fisik Fauzan Fajri dkk pada musim kompetisi tahun depan. Dosen Fakultas Kedokteran Undip ini bakal mengisi pos yang ditinggalkan Ahmad Shoffianto yang memutuskan tidak melanjutkan kerjasama setelah musim kompetisi Divisi Utama 2014 berakhir.


Sumardi sebenarnya bukanlah sosok asing bagi PSIS. Sebelumnya, dia pernah dipercaya menangani fisik skuat Mahesa Jenar di musim 2010 silam. Musim kemarin, pelatih 47 tahun ini sempat menangani Persip Pekalongan.


“Kembali ke Semarang seperti merangkai mimpi yang dulu pernah terjalin dengan PSIS. Sebagai wong Semarang, saya merasa masih punya ikatan khusus dengan klub ini, sehingga tak perlu pertimbangan lama ketika ada tawaran dari manajemen,” kata Sumardi, usai meneken kerjasama di Sekretariat PSIS Jalan Ki Mangunsarkoro 8, Selasa (30/12).


Pria kelahiran 19 Juli 1967 itu bakal bergabung dengan jajaran pelatih yang lebih dulu diikat manajemen. Mereka adalah M Dofir, Eko Riyadi, Dwi Setiawan, Budi Cipto dan Ahmad Heldi.


Selanjutnya, Sumardi akan berkonsultasi dengan koleganya untuk menyesuaikan program latihan yang akan dia terapkan. “Kami perlu komunikasikan dulu dengan program pelatih kepala, termasuk menyesuaikan dengan jadwal kompetisi resmi,” kata dia.


Sementara, Manajer Tim Adi Saputra optimistis dengan bergabungnya Sumardi bakal membuat skuat PSIS makin tangguh. “Beliau sudah cukup berpengalaman, sehingga kehadirannya kami harapkan bisa memberi warna baru bagi tim,” tandasnya. (metro semarang)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/dosen-undip-poles-fisik-psis-semarang/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dosen Undip Poles Fisik PSIS Semarang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dosen Undip Poles Fisik PSIS Semarang

0 komentar:

Posting Komentar