Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pergantian dari Pusam ke Bali United Bingungkan Pemain

Hari Ini: Info Bola: Pergantian dari Pusam ke Bali United Bingungkan Pemain

Info Bola: Pergantian dari Pusam ke Bali United Bingungkan Pemain

Info Bola: Pergantian dari Pusam ke Bali United Bingungkan Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pergantian dari Pusam ke Bali United Bingungkan Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bayu Gatra


Pergantian di tubuh manajemen Putra Samarinda (Pusam) yang telah melebur menjadi Bali United Pusam membuat para pemain yang telah direkrut kebingungan terkait dengan kebijakan ke depan.


Mantan pemain Timnas U-23 Bayu Gatra dihubungi dari Samarinda, Ahad (21/12) mengaku bingung. Dia mewakili rekan-rekannya yang sudah direkrut oleh manajemen Pusam untuk musim depan mengaku bingung karena harus menjalani seleksi ulang pembentukan tim Bali Unitid Pusam di Yogyakarta.


“Hari ini saya (Ahad) berangkat menuju Yogyakarta, yang saya bingungkan kenapa masih ada seleksi lagi, padahal saya sudah dikontak oleh manajemen Pusam sebelumnya sudah masuk dalam tim,” kata Bayu.


Bayu tidak mempermasalahkan soal pergantian pelatih dari Nil Maizar ke Indra Safri karena menurutnya siapapun pelatih pastinya sudah punya program untuk kebaikan tim ke depannya.


Namun, yang dipikirkan Bayu beserta sejumlah rekannya yang sudah diikat kontrak oleh manajemen Pusam sebelum melebur menjadi Bali United Pusam harus menjalani seleksi lagi, untuk pembentukan tim dari awal.


“Bukan untuk disombongkan, tapi saya peduli dengan nasib rekan-rekan saya, kalau seandainya dia tidak lolos seleksi di tim ini, terus mau kemana dia berlabuh,” ujar Bayu.


Pasalnya kondisi saat ini sudah di masa injury time bagi klub untuk mempersiapkan timmya. Sehingga ruang untuk perekerutan pemain baru juga semakin sempit.


“Terus terang saya kasihan bila kondisi ini terjadi, karena saya dan teman-teman juga merasa senasip dalam satu pekerjaan,” kata Bayu.


Berdasarkan informasi manajemen Pusam telah merekrut 24 pemain, yang merupakan perpaduan antara pemain lama dimusim lalu dan pemain baru dari beragam klub.


Ke-24 pemain tersebut faktanya harus menjalani seleksi setelah terjadinya penunjukan Indra Safrie sebagai pelatih untuk klub yang akan bermarkas di Gianyar Bali tersebut. (Republika)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z8vBhm
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pergantian dari Pusam ke Bali United Bingungkan Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pergantian dari Pusam ke Bali United Bingungkan Pemain

0 komentar:

Posting Komentar