Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Final IIC, Tantan Optimis Persib Bekap Arema Lagi

Hari Ini: Info Bola: Final IIC, Tantan Optimis Persib Bekap Arema Lagi

Info Bola: Final IIC, Tantan Optimis Persib Bekap Arema Lagi

Info Bola: Final IIC, Tantan Optimis Persib Bekap Arema Lagi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Final IIC, Tantan Optimis Persib Bekap Arema Lagi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tantan Bersyukur Nilai Kontrak Naik


FINAL Inter Island Cup dikabarkan bakal dimainkan 27 Januari 2015. Tantan, striker Persib, mengaku optimis timnya bisa kembali mengalahkan Arema Cronus, seperti di babak semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.


Menurut Tantan, Persib penting untuk memenangkan duel kontra Area di final IIC 2014. Sebab, itu akan menjadi modal penting menghadapi ISL 2015.


“Target kami menang lagi atas Arema. Saya percaya itu dapat terwujud. Kami akan berusaha menampilkan gaya permainan kami,” kata Tantan, Minggu (21/12).


Karena itu, Tantan berharap, para pemain anyar Persib bisa segera beradaptasi dengan tim. “Saya support pemain baru. Harapan saya, pemain baru bisa cepat beradaptasi. Sebab, persiapan terbilang singkat,” katanya. (Sportanews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z8vBhu
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Final IIC, Tantan Optimis Persib Bekap Arema Lagi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Final IIC, Tantan Optimis Persib Bekap Arema Lagi

0 komentar:

Posting Komentar