Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter

Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter

Info Bola: Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter

Info Bola: Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter


Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, angkat bicara terkait dua pemain yang disebut-sebut sebagai pesepakbola muda Indonesia berkualitas, yakni Evan Dimas Darmono dan Gavin Kwan Adsit. Kedua pemain itu saat ini sedang mengikuti pelatnas tahap kedua Indonesia U-23 di Pemusatan Latihan Nasional Usia Muda PSSI, Bojong Sari, Depok.


Berdasarkan penilaian Aji, Evan dan Gavin memiliki karakter yang berbeda. Sehingga peluang keduanya untuk dimainkan bersamaan di lapangan sangat besar. Tentunya, itu tergantung performa kedua pemain itu dalam sesi latihan maupun pertandingan yang akan dilakoni Indonesia U-23 nantinya.


Di samping itu, keduanya juga harus memastikan lebih dulu lolos dari tahap seleksi yang digelar Aji. “Sebenarnya posisinya berbeda. Kalau menilai, keduanya bagus. Tapi, saya perlu menilai lebih lanjut, karena itu diseleksi di sini,” jelas Aji.


Aji memaparkan Gavin adalah tipe pemain yang lebih banyak berperan sebagai gelandang sayap, serta memiliki kecepatan dan kerap melakukan penetrasi. Sementara Evan, lebih banyak memainkan peran sebagai pembagi bola layaknya seorang play-maker.


“Kalau pemain yang posisinya sama, Gavin akan bersaing dengan (Hendra) Bayauw, Ilham Udin (Armaiyn). Kalau Evan, mereka beda posisi,” tambah Aji.


Seperti diketahui, Indonesia U-23 sedang dipersiapkan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2016 dan SEA Games 2015. Rencananya, pada Januari nanti mereka juga akan beruji coba dengan timnas Suriah U-23. (Goal Indonesia)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DXXhgQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter

0 komentar:

Posting Komentar