Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul

Hari Ini: Info Bola: Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul

Info Bola: Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul

Info Bola: Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul


Persib Bandung terus berupaya mencari striker asing setelah batal mendapat jasa Aron da Silva. Ruang untuk melihat performa penyerang asing dibuka.


Pada Senin (29/12), satu pemain asal Italia telah merapat. Michele Di Piedi mengikuti latihan Persib yang digelar di sebuah tempat fitnes.


Michele Di Piedi berstatus pemain yang sedang trial. Di Piedi merupakan striker berusia 34 tahun, yang tercatat terakhir membela klub Myanmar Nay Pyi Taw FC.


“Kami akan melihat lebih dulu,” jelas Djadjang seperti dikutip dari laman Persib.


Ruang yang dibuka membuat beberapa nama lain akan menyusul Di Piedi. Striker asal Argentina disebut akan ikut berlatih.


“Nanti sore, ada pemain dari Argentina. Kami juga akan melihatnya,” kata Djadjang.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/michele-di-piedi-merapat-ke-persib-striker-argentina-akan-menyusul/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Michele Di Piedi Merapat ke Persib, Striker Argentina Akan Menyusul

0 komentar:

Posting Komentar