Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Boban Nicolic Tetap di Lini Belakang Pelita Bandung Raya

Hari Ini: Info Bola: Boban Nicolic Tetap di Lini Belakang Pelita Bandung Raya

Info Bola: Boban Nicolic Tetap di Lini Belakang Pelita Bandung Raya

Info Bola: Boban Nicolic Tetap di Lini Belakang Pelita Bandung Raya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Boban Nicolic Tetap di Lini Belakang Pelita Bandung Raya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Boban Nicolic


Pelita Bandung Raya (PBR) dipastikan hanya menambah satu pemain asing anyar di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.


Ini karena kuota dua asing lainnya tetap akan dihuni legiun asing yang memperkuat PBR di musim 2014 lalu yakni Dennis Romanov dan Boban Nicolic.


Nama Dennis Romanov sebelumnya memang sudah dipastikan akan tetap berada di bawah mistar PBR. Namun, nama Boban Nicolic baru diyakinkan pelatih Dejan Antonic untuk tetap memperkuat lini belakang PBR.


“Lini belakang tetap akan ada Boban (Nicolic-red). Dia akan memperkuat tim bersama yang lain,” ujarnya ketika dihubungi wartawan kemarin.


Dengan begitu, kuota tiga pemain asing PBR musim depan sudah terpenuhi yakni Dennis Romanov, Boban Nicolic, dan pemain asing anyar yang baru direkrut manajemen PBR beberapa waktu lalu Ilija Spasojevic.


Pelatih asal Serbia itu menjelaskan, ia tetap mempertahankan Boban di lini belakang karena PBR masih membutuhkan pemain berusia 34 tahun itu sebagai tembok pertahanan. Kehilangan dua pemain belakang membuat Dejan harus benar-benar memikirkan fondasi pertahanan tim.


Seperti diketahui PBR kehilangan dua pemain belakang utama mereka, yakni Wildansyah dan juga Dias Angga Putra. Wildan hijrah ke Sriwijaya FC, sedangkan Dias Angga pulang ke Persib Bandung.


Dejan mengakui, kehilangan kedua pemainnya tersebut cukup memengaruhi tim untuk menghadapi musim 2015 mendatang. Dua pilar utama tersebut sebenarnya ingin dipertahankan Dejan, namun pertimbangan nilai transfer menjadi pertimbangan manajemen.


“Di satu sisi saya senang karena mereka dilirik tim-tim besar. Namun kami juga harus benar-benar lebih bekerja keras karena skuad musim ini banyak perubahan,” tutur Dejan.


Sejauh ini diketahui tujuh pemain PBR tidak dipertahankan. Selain Wildan dan Dias, lima pemain lainnya adalah Anggo Julian, Basri Lohy, Agus Indra, Bambang Pamungkas, dan Gaston Castano. Sejauh ini jumlah pemain PBR musim kompetisi 2015 juga belum diketahui pasti, karena perburuan pemain anyar masih belum final.


Perubahan besar terutama di lini belakang dan juga depan diakui Dejan menjadi pekerjaan besar baginya di musim mendatang. Pelatih yang berhasil membawa PBR ke babak semifinal LSI 2014 itu harus mencari formula racikan yang baru bagi ‘The Boys Are Back’ dengan amunisi amunisi yang sebagian besar tidak lagi sama.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HJtntv
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Boban Nicolic Tetap di Lini Belakang Pelita Bandung Raya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Boban Nicolic Tetap di Lini Belakang Pelita Bandung Raya

0 komentar:

Posting Komentar