Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Latihan Perdana Dias Angga Bersama Persib: Serius dan Tak Canggung

Hari Ini: Info Bola: Latihan Perdana Dias Angga Bersama Persib: Serius dan Tak Canggung

Info Bola: Latihan Perdana Dias Angga Bersama Persib: Serius dan Tak Canggung

Info Bola: Latihan Perdana Dias Angga Bersama Persib: Serius dan Tak Canggung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Latihan Perdana Dias Angga Bersama Persib: Serius dan Tak Canggung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dias Angga


Dias Angga Putra mengikuti latihan perdana dengan Persib di lapangan futsal Asia Afrika Bandung, Senin (22/12/2014). Pemain gres ini terlihat serius menjalani program latihan bersama 11 rekannya yang hadir di lapangan.


Dias adalah satu dari dua penggawa baru Maung Bandung yang sudah ikut berlatih. Pemain lainnya, Dedi Kusnandar, sudah lebih dahulu bergabung bersama Atep dkk, sejak sebelum berangkat umrah.


Bek sayap yang musim lalu membela Pelita Bandung Raya (PBR)ini mengaku senang bisa menjalani perdana bersama rekan-rekannya di Persib Bandung. Ia juga bernostalgia mengingat masa-masa ketika masih berkostum Maung Bandung beberapa tahun silam.


“Meski baru ikut latihan,saya tidak merasa canggung karena sebagian besar teman-teman di Persib sudah saya kenal,” kata Dias.


Pemain asal Bandung yang baru melepas masa lajang berharap latihan pertama ini menjadi awal yang baik bagi dirinya. Ia pun bertekad akan berlatih keras agar mendapat kesempatan masuk tim inti.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sS4Ziy
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Latihan Perdana Dias Angga Bersama Persib: Serius dan Tak Canggung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Latihan Perdana Dias Angga Bersama Persib: Serius dan Tak Canggung

0 komentar:

Posting Komentar