Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia

Hari Ini: Info Bola: Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia

Info Bola: Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia

Info Bola: Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia


Para suporter sepakbola Indonesia di Malaysia dijadwalkan berkumpul di stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur hari ini, Ahad 28 Desember 2014 untuk menyatakan dukungan kepada Kementerian Pemuda dan Olah Raga agar mereformasi PSSI.


“Kami mendukung dan mendorong Kemenpora merombak total kepengurusan PSSI yang sekarang,” kata koordinator aksi, Luki Ardianto kepada Tempo. “Hanya dengan ketegasan Menpora untuk mengganti seluruh pengurus PSSI, sepakbola Indonesia diharapkan bisa bangkit kembali.”


Luki yang bekerja di salah satu perusahaan elektronik di Selangor ini mengaku tak ingin terjebak dengan isu pembekuan PSSI. “Efeknya terlalu besar jika PSSI dibekukan, terutama untuk klub-klub baru yang sudah susah payah untuk naik,” kata Luki.


Yang jelas, Luki berujar, para suporter sepakbola Indonesia di Malaysia menuntut semua pengurus PSSI diganti dengan pengurus yang sama sekali baru, dan terbebas dari mereka yang dulu terpolarisasi dalam LSI dan LPI.


Para suporter sepakbola Indonesia di Malaysia terdiri dari Kediri Extreme Mania Malaysia (pendukung Persik Kediri), Bonek Malaysia (Pendukung Persebaya), K-Conk Malaysia (Pendukung Madura United) serta Viking Malaysia (Pendukung Persib). Mereka akan menyuarakan empat tuntutan, yakni merombak total pengurus PSSI; hukum seumur hidup pengurus PSSI saat ini; usut tuntas mafia bola; dan beri keadilan untuk klub-klub yang dizalimi PSSI, seperti Persebaya 1927, Persibo dan lainnya.


Selain pernyataan sikap dan pengagalangan tanda tangan, aksi yang diperkirakan diikuti ribuan orang ini juga akan digunakan untuk menggalang dana bagi korban longsor Banjarnegara dan korban banjir di Bandung. (Tempo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/desakan-menpora-rombak-pssi-datang-dari-malaysia/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Desakan Menpora Rombak PSSI Datang dari Malaysia

0 komentar:

Posting Komentar