Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Okto Maniani: Terima Kasih Masih Percaya Kemampuan Saya

Hari Ini: Info Bola: Okto Maniani: Terima Kasih Masih Percaya Kemampuan Saya

Info Bola: Okto Maniani: Terima Kasih Masih Percaya Kemampuan Saya

Info Bola: Okto Maniani: Terima Kasih Masih Percaya Kemampuan Saya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Okto Maniani: Terima Kasih Masih Percaya Kemampuan Saya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Okto Maniani


Gelandang Oktovianus Maniani resmi bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Selasa (23/12/2014). Okto sebelumnya bermain bersama Perseru Serui pada ISL 2014.


Gelandang lincah berusia 24 tahun itu juga sempat berkarier bersama Persidafon Dafonsoro, Persiram Raja Ampat dan Barito Putera.


“Aku merasa senang karena PBFC masih mempercayai kemampuanku. Aku berjanji dan merasa tertantang untuk membalasnya dengan prestasi,” ungkap Okto seusai menandatangani kontrak.


Okto direkrut PBFC bersamaan dengan empat pemain anyar lainnya. Keempat pemain tersebut diantaranya Tommy Yustus Oropka, Hari Habrian, Galih Sudaryono, dan Hendra Susilo.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xaKZM1
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Okto Maniani: Terima Kasih Masih Percaya Kemampuan Saya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Okto Maniani: Terima Kasih Masih Percaya Kemampuan Saya

0 komentar:

Posting Komentar