Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia

Hari Ini: Info Bola: PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia

Info Bola: PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia

Info Bola: PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia


Pelita Bandung Raya (PBR) ternyata sedang mengalami krisis finansial yang cukup parah. Tim yang di Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu mampu menembus babak semifinal ini pun berharap kucuran subsidi dari PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi ISL.


“PBR belum tahu kapan latihan. Saya enggak tahu sekarang PBR bagaimana. Kami semua kecewa kenapa seperti ini, karena musim kemarin, pemain dan pelatih bikin PBR jauh lebih bagus dari musim lalu,” ungkap sumber internal PBR yang ogah dibuka identitasnya, Rabu (24/12/2014).



“Saya tidak tahu siapa yang salah. Marco Garcia Paulo (CEO PBR) coba bantu tapi dia sendiri tidak cukup. Kami sudah kerja bagus musim kemarin. Kalau manajemen dan pemilik PBR Ari D Sutedi tidak bisa bantu kami sekarang, kami tidak tahu akan seperti apa,” lanjutnya.



Manajemen PBR melalui Rawindra Ditya pun membenarkan bahwa PBR masih menunggak gaji pemain, tapi tidak banyak. Oleh karena itu, manajemen klub berjuluk The Boys Are Back ini menanti subsidi dari PT Liga Indonesia.


“Tunggakan kami hanya satu bulan, tidak ke semua pemain. Hanya beberapa pemain saja yang kami tunggak. Makanya kami sangat berharap subsidi sebesar Rp 2 miliar hingga Rp 3 miliar tersebut. Karena sampai sekarang belum ada kejelasan, kapan akan segera dicairkan,” ujar Rawindra Ditya.



“Subsidi itu jelas untuk membayar tunggakan kami ke beberapa pemain kami, belum lagi bonus yang harus diberikan. PSSI bicara seperti itu, harusnya ngeluarin juga subsidi yang selama ini tertunda,” pungkasnya.







Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CHZU28
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PBR Krisis, Berharap Subsidi Dari PT Liga Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar