Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez

Hari Ini: Info Bola: Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez

Info Bola: Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez

Info Bola: Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez


Siapa sangka, calon pemain Persebaya, Nicolas Abot ternyata berteman dengan Gustavo Lopez, eks gelandang Arema Cronus dan Persela Lamongan. Bahkan Gustavo lah yang memberikan saran serta rekomendasi agar Abot bergabung dengan Persebaya.


Menurut pengakuannya, Gustavo bukan orang asing. Abot mengaku mengenal Gustavo karena pernah bekerja sama saat membela klub lokal di Indonesia. “Saya teman Gustavo. Gustavo juga yang kasih tahu kalau Surabaya salah satu kota terbaik dan terindah,” aku Abot.


Pemain 29 tahun yang musim lalu membela Jurmala FC ini menambahkan, Gustavo juga memberikan gambaran tentang siapa Persebaya. Serta kondisi sepakbola di Indonesia. Tak terkecuali mengenai fanatisme suporternya.


“Saya dengar kalau suporter disini sangat fanatik. Gustavo bilang kalau Persebaya salah satu tim besar, jadi harus berikan terbaik,” tutup Abot. Sejauh ini pemain berambut gondrong itu sudah menjalani dua tahapan, yakni tes medis dan fisik. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wGKaxt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Nicolas Abot Tahu Persebaya Dari Gustavo Lopez

0 komentar:

Posting Komentar