Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya

Hari Ini: Info Bola: Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya

Info Bola: Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya

Info Bola: Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya


Pemain seleksi asal Argentina, Nicolas Abot menyatakan siap memberikan yang terbaik jika direkrut oleh Persebaya. Hingga saat ini status Abot masih pemain seleksi. Ia harus menuntaskan tiga tahapan sebelum direkrut oleh klub asal Kota Pahlawan.


Abot didatangkan karena Persebaya membutuhkan penyerang. Meski posisi naturalnya adalah pemain sayap, Abot juga piawai sebagai penyerang. Sejauh ini ia sudah mencetak tiga gol dalam 10 kali penampilan bersama FC Jurmala, klub dari kompetisi sepakbola Latvia.


“Saya senang di Indonesia. Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Asia,” aku pemain berusia 29 tahun ini. “Saya sudah tahu Persebaya tim besar. Saya akan maksimal 1000 persen agar masyarakat senang dengan saya,” janji Abot bila ia direkrut oleh Persebaya.


Abot datang ke Indonesia bersama Benito Montalvo, rekannya di FC Jurmala. Saat ini mereka sedang menjalani serangkaian tes bersama Persebaya. Duo pemain asal Argentina ini sudah menjalani dua tahapan, yakni tes medis dan fisik. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Gsp6tV
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Nicolas Abot Siap Berikan 1000 Persen Untuk Persebaya

0 komentar:

Posting Komentar