Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Agenda Padat, Evan Dimas Diminta Jaga Kondisi

Hari Ini: Info Bola: Agenda Padat, Evan Dimas Diminta Jaga Kondisi

Info Bola: Agenda Padat, Evan Dimas Diminta Jaga Kondisi

Info Bola: Agenda Padat, Evan Dimas Diminta Jaga Kondisi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Agenda Padat, Evan Dimas Diminta Jaga Kondisi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Evan Dimas Persebaya


Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan tak ingin kehilangan salah satu aset berharga klub, Evan Dimas. Ibnu mewanti-wanti agar pemain berusia 19 tahun bisa menjaga diri dan kondisi. Apalagi kegiatan Evan amat padat bersama Tim Nasional (Timnas).


Ibnu menilai Evan sudah padu dengan rekan-rekannya di Persebaya. “Evan adalah bintang, semoga status ini tidak membuatnya cepat puas,” harap Ibnu. Sebagai bintang, Evan dibuat sibuk dengan sejuta agenda. Utamanya bersama Timnas Indonesia.


Lihat saja, setelah berjuang bersama Timnas U-19 di AFC Youth Championship, Evan langsung dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas senior. Evan juga menjadi bagian dari Skuat Garuda Merah yang turun di AFF Cup 2014 di Vietnam.


Hanya beberapa hari beristirahat, Evan kembali harus mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 di Yogyakarta. “Dia harus pandai menjaga kondisinya biar prestasi terus meningkat,” sebut Ibnu Grahan. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1utrQAk
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Agenda Padat, Evan Dimas Diminta Jaga Kondisi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Agenda Padat, Evan Dimas Diminta Jaga Kondisi

0 komentar:

Posting Komentar