Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menpora Minta PSSI Transparan

Hari Ini: Info Bola: Menpora Minta PSSI Transparan

Info Bola: Menpora Minta PSSI Transparan

Info Bola: Menpora Minta PSSI Transparan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menpora Minta PSSI Transparan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menpora Minta PSSI Transparan


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, meminta kepada semua lembaga publik untuk terbuka dalam hal kondisi keuangannya. Hal itu juga berlaku bagi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia alias PSSI yang selama ini dinilai kurang transparan.


Hal tersebut disampaikan Imam Nahrawi saat berkunjung ke Komisi Informasi Pusat (KIP). KIP sendiri menyatakan bahwa PSSI adalah badan publik sehingga masyarakat Indonesia berhak mengetahui kondisi keuangan di induk olahraga sepakbola nasional itu.


“Tentunya, kami mendukung penuh apa yang dilakukan oleh KIP. Karena saya pikir badan publik itu memang harus transparan dan akuntabel. Tidak hanya PSSI, tapi sektor olahraga lainnya, termasuk Kemenpora juga,” kata Imam Nahrawi, beberapa waktu lalu.


“Kami berharap pengelolaan olahraga yang ada di Indonesia bisa lebih transparan,” lanjut menteri yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.


Hubungan antara Menpora dengan PSSI akhir-akhir ini memang agak menghangat. Terlebih dengan rencana Imam Nahrawi membentuk Tim Sembilan untuk mengusut semua permasalahan yang selama ini mendera persepakbolaan nasional, termasuk adanya dugaan mafia bola, pengaturan skor, sepakbola gajah, hingga keringnya prestasi Timnas Indonesia.


Kubu PSSI pun meradang dengan rencana yang digelontorkan oleh Menpora ini. PSSI bersikeras bahwa pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, tidak boleh melakukan intervensi apapun terhadap PSSI. Jika pemerintah ikut campur, PSSI mengklaim bahwa FIFA akan menjatuhkan sanksi terhadap persepakbolaan Indonesia. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tpv74t
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menpora Minta PSSI Transparan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menpora Minta PSSI Transparan

0 komentar:

Posting Komentar