Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso: Timnas U-23 Minim Jam Terbang

Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso: Timnas U-23 Minim Jam Terbang

Info Bola: Aji Santoso: Timnas U-23 Minim Jam Terbang

Info Bola: Aji Santoso: Timnas U-23 Minim Jam Terbang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Aji Santoso: Timnas U-23 Minim Jam Terbang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Aji Santoso


Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Aji Santoso, mengatakan timnya masih kurang jam terbang. Karena itu, Timnas U-23 paling tidak mesti melakukan dua kali laga ujicoba internasional.


Satu dari dua ujicoba tersebut sudah terjawab, yakni melawan Suriah pada 9 Januari 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


”Kami ingin anak-anak dapat jam terbang. Yang terpenting, kami bisa uji coba, internasional,” kata Aji, seperti dikutip situs Badan Timnas, Rabu (31/12)


”Kebanyakan pemain ini baru, mereka butuh jam terbang internasional,” katanya. ”Nanti mereka juga turun di ajang Internasional, jadi pas.”






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tp6Aww
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Aji Santoso: Timnas U-23 Minim Jam Terbang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Aji Santoso: Timnas U-23 Minim Jam Terbang

0 komentar:

Posting Komentar