Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3

Info Bola: Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3

Info Bola: Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3


Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Aji Santoso, mengaku sudah menemukan kerangka tim untuk kualifikasi AFC U-22 Championship. Aji pun sudah memiliki formasi yang cocok dengan komposisi timnya.


“Dengan materi pemain yang ada sekarang, formasi yang sesuai antara 4-3-3 dan 4-2-3-1. Kemungkinan besar kami akan mencoba dua formasi itu saja, para pemain juga kelihatan sudah cocok dengan pola itu,” jelas Aji, seperti dikutip situs resmi PSSI, Rabu (31/12).


Aji pun mengatakan sudah memiliki gambaran sekitar 60-70 persen. Ia tinggal mencari satu-dua posisi yang belum kelihatan cukup baik. ”Seperti di bek kanan dan striker yang berusia 22 tahun belum ada,” kata Aji.


Timnas Indonesia U-23 sukses menang telak 4-1 atas Afrika Selection di NYTC Sawangan, Depok, Rabu (31/12). Laga ini berlangsung selama 3×30 menit dan pelatih Aji Santoso membagi pemainnya menjadi 3 tim.


Di babak pertama, Afrika Selection membuka keunggulan dengan gol cepat yang dicetak oleh Sala pada menit ke-12. Timnas U-23 mengejar ketinggalan dengan gol yang dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-18.


Pada babak kedua, Agung Suprianto mencetak gol untuk Indonesia pada menit ke-5. Gavin Kwan Adsit menambah keunggulan untuk Indonesia dengan gol yang dicetaknya menit ke-27.


Di babak ketiga, Wawan Febrianto mencetak gol pada menit ke-4 dan membuat skor menjadi 4-1 untuk kemenangan Timnas U-23.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/14dZp4A
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Cocoknya Formasi 4-3-3

0 komentar:

Posting Komentar