Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas

Hari Ini: Info Bola: Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas

Info Bola: Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas

Info Bola: Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas


Di laga yang menggunakan 3 babak itu, gol pertama Persib dicetak oleh Firman Utina. Disusul kemudian oleh pemain seleksi asal Argentina, Eduardo Hercos Sosa. Gol ketiga dicetak oleh pemain anyar Persib, Yandi Sofyan Munawar dan gol ke empat Persib dicetak oleh Atep.


“Semua dalam performa tidak baik. Sentuhan hilang, tapi maklum sudah lama tidak main. Makanya beruntung bisa uji coba sebelum berangkat ke Padang 2 Janualri nanti,” kata Djanur sapaan akrabnya.


Sementara itu, tim lawan dalam laga uji coba ini, meski kalah, namun cukup memberikan perlawanan dan beberapa kali kerap menyerang dan membahayakan gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan.


“Lawannya bagus. Mereka tim dengan para pemain muda yang dibina dengan serius,” ujarnya. (men/tribun jabar)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xAV7Oc
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menang 4-0, Pelatih Persib Tak Puas

0 komentar:

Posting Komentar