Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso

Hari Ini: Info Bola: Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso

Info Bola: Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso

Info Bola: Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso


Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengaku sudah menemukan pola baku yang akan diterapkan ke dalam timnya. Formasi 4-2-3-1 menjadi pilihan utama Aji di timnas U-23.


Sumber daya pemain yang dimiliki, menurut Aji, sangat mendukung untuk diterapkannya formasi tersebut. “Tak ada masalah. Formasi 4-2-3-1 jadi andalan. Sumber daya kami mendukung. Bisa juga menggunakan 4-3-3 sebagai alternatif,” jelas Aji.


Rabu kemarin, timnas U-23 menjalani uji coba dengan legiun asing pimpinan agen Michael Babo Aken. Dari uji coba tersebut sangat terlihat bagaimana Aji menerapkan pola 4-2-3-1 di dalam timnya.


Dalam laga uji coba yang berlangsung selama 3×30 menit tersebut, timnas U-23 mampu mencetak 4 gol. Aji menilai sistem permainan timnya mulai terlihat.


Sebelumnya, Aji sudah mengklaim timnya siap dalam level 60 hingga 70 persen. “Sekarang yang dicari, siapa pemain yang layak dan pas untuk jadi starting eleven,” jelas Aji.


“Gelandang sangat melimpah. Saya juga melihat pemain-pemain jebolan timnas U-19 bisa bersaing dan berpeluang besar masuk,” sambungnya.


Timnas U-23 akan melakoni dua event besar di 2015 nanti. Pasukan Garuda Muda terlebih dulu akan terjun di kualifikasi Piala Asia U-22 pada 23 hingga 31 Maret 2014 mendatang. Kemudian, di Juni 2015, mereka harus berlaga di SEA Games, Singapura.



Baca juga:


20 Kutipan Kenangan 2014 dalam Dunia Sepakbola (1)

20 Kutipan Kenangan 2014 dalam Dunia Sepakbola (2)

Cantiknya Hijabers Dubai Pendukung Setia Madrid






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/14dOAzn
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso

0 komentar:

Posting Komentar