Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari

Hari Ini: Info Bola: Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari

Info Bola: Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari

Info Bola: Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari


Persiapan mengarungi kompetisi musim berikutnya, tim Martapura FC mulai bergerak untuk melakukan perburuan pemain.


Perburuan pemain nantinya salah satunya akan dilaksanakan dengan cara menggelar seleksi untuk mendapatkan pemain berkualitas dan siap pakai.


Manajemen dan tim pelatih pun sudah menentukan jadwal pelaksanaan seleksi untuk melengkapi skuatnya ini. Seleksi diagendakan dilakukan sekitar pekan awal Januari. Namun yang menariknya, seleksi ini dilakukan di dua tempat berbeda yakni di daerah Ragunan, Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur.


“Mungkin sekitar tanggal 3 Januari kita sudah melakukan seleksi di Jakarta terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan ke Sidoarjo,” ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada Metro Banjar.


Diterangkan juga oleh Frans, seleksi dibagi menjadi dua tempat ini terkait dengan daerah asal pemain yang akan diseleksi. Seleksi di Jakarta akan difokuskan untuk menyeleksi pemain yang berasal dari daerah Jakarta dan sekitarnya hingga Sumatra.


Sementara untuk di Sidoarjo dikonsentrasikan untuk menyeleksi pemain yang berasal dari wilayah Timur, seperti Ambon, Papua hingga Jatim.


“Ini untuk mempermudah seleksi saja sebenarnya, jadi pemain Indonesia wilayah Timur akan diseleksi di Sidoarjo dan Jakarta untuk pemain wilayah lainnya,” jelasnya.


Frans menambahkan, diharapkan pada pekan kedua perburuan pemain dari seleksi ini sudah lengkap karena tim pun ingin secepatnya pula fokus menggelar latihan.


“Mudah-mudahan pekan kedua sudah lengkap, dan kalau sudah lengkap akan langsung kita boyong ke Martapura untuk melakukan persiapan selanjutnya,” pungkasnya


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1x1xNce
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Martapura FC Gelar Seleksi Pemain Mulai 3 Januari

0 komentar:

Posting Komentar