Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie

Hari Ini: Info Bola: Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie

Info Bola: Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie

Info Bola: Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie


Jarot Supriadi yang merupakan mantan pelatih penjaga gawang timnas U-19 batal menemani Rahmad Darmawan di Persija Jakarta. Namun, tampaknya Jarot tidak perlu cemas, karena klub baru asal Bali, Bali United Pusam, telah menawarkan pekerjaan baru untuknya.


Bali United Pusam sendiri, sebelumnya telah mendapatkan kontrak mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie beberapa waktu lalu. Dengan begitu, Jarot akan kembali bekerja sama dengan Indra setelah sebelumnya mereka saling bekerja bersama di timnas U-19.


Mantan penjaga gawang timnas U-23 era 80an itu mengaku lebih memprioritaskan klub yang memiliki visi mengembangkan pemain-pemain usia muda. “Tentu dari sisi pemain lebih bervariasi, ada yang senior, ada yang muda. Tapi soal klub, saya memprioritaskan yang memiliki visi bagus di usia muda,” katanya


Ditanya terkait batalnya ia ke Persija, Jarot menjelaskan, “Sebelum Bali United, Persija memang mendekati saya. Sebenarnya sudah ada kesepakatan tetapi saat saya menanti kepastian kontrak, tiba-tiba Persija berubah haluan,”


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13SPhOy
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jarot Supriadi Bakal Kembali Bekerja Sama Dengan Indra Sjafrie

0 komentar:

Posting Komentar