Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Malaysia Banjir, Uji Coba Persija Kontra Kelantan FA Dibatalkan

Hari Ini: Info Bola: Malaysia Banjir, Uji Coba Persija Kontra Kelantan FA Dibatalkan

Info Bola: Malaysia Banjir, Uji Coba Persija Kontra Kelantan FA Dibatalkan

Info Bola: Malaysia Banjir, Uji Coba Persija Kontra Kelantan FA Dibatalkan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Malaysia Banjir, Uji Coba Persija Kontra Kelantan FA Dibatalkan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Latihan Perdana Persija Jakarta Dibanjiri Ribuan Penonton


Persija Jakarta tampaknya batal berlatih tanding dengan klub asal Malaysia, Kelantan FA di Negeri Jiran, 4 Januari 2015. Apa yang menyebabkan pertandingan itu batal?


Penyebab utamanya adalah hujan deras yang mengguyur Malaysia dalam beberapa hari terakhir ini. Bahkan, Sultan Muhammad IV Stadium, venue yang rencananya dijadikan tempat pertandingan Kelantan FA versus ‘Macan Kemayoran’ berubah seperti kolam renang.


“Saya minta maaf dan harus menginformasikan fans bahwa pertandingan kami melawan Persija Jakarta dibatalkan karena banjir yang melanda Malaysia,” kicau pelatih Kelantan FA, George Boateng di akun Twitter pribadinya, Sabtu (27/12/2014).


Akibat banjir yang terjadi di Kelantan, klub berjuluk The Red Warriors itu terpaksa menghentikan latihan mereka. Para pemain Kelantan FA malah membantu korban banjir.


“Saya bersama tim mengunjungi beberapa korban banjir untuk menunjukan dukungan kami, beberapa hari lalu di negara bagian Kelantan,” Boateng menegaskan.


Sementara itu, pelatih Persija, Rahmad Darmawan melalui pesan singkat kepada Liputan6.commengatakan kalau dirinya tidak mengetahui terjadi banjir di Malaysia. “Saya belum tahu. Kita tunggu saja perkembangannya nanti,” singkat pria yang akrab disapa RD tersebut.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/malaysia-banjir-uji-coba-persija-kontra-kelantan-fa-dibatalkan/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Malaysia Banjir, Uji Coba Persija Kontra Kelantan FA Dibatalkan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Malaysia Banjir, Uji Coba Persija Kontra Kelantan FA Dibatalkan

0 komentar:

Posting Komentar