Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand

Hari Ini: Info Bola: Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand

Info Bola: Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand

Info Bola: Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand


Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba pertama di Thailand. Peserta Indonesia Super League (ISL) itu menang 2-1 atas TTM Customs FC, Sabtu, 27 Desember 2014.


Laga tersebut digelar di lapangan milik International School Bangkok (ISB Bangkok) pada pukul 16.00 WIB tadi. Mitra Kukar berhasil unggul 2-0 lebih dulu pada babak pertama.


Aksi eks pilar tim nasional Indonesia U-19, Septian David Maulana, dua kali berhasil mengoyak gawang lawan. Gol pertama tercipta di menit ke-12 sebelum menggandakannya di menit ke-36.


Pada babak kedua, “Naga Mekes” gagal menambah gol, sedangkan TTM Costums berhasil memperkecil ketinggalan. Tetapi, Mitra Kukar akhirnya berhasil menang 2-1.


TTM Costums adalah tim yang tampil di Divisi 1 Liga Thailand. Meski berada di kasta kedua sepakbola Thailand, klub asal Bangkok ini pernah menjadi juara Thailand Premier League pada 2005. Musim lalu, mereka menduduki peringkat 12 klasemen akhir.


Setelah ini, Mitra Kukar akan kembali menjajal klub yang baru terdegradasi ke Divisi 1 Liga Thailand yaitu Air Force Central pada Selasa mendatang, 30 Desember 2014, pada pukul 16.00 WIB. Lalu, menghadapi klub Thailand Premier League, Army United, pada 3 Januari 2015. (Vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/eks-timnas-u-19-beraksi-mitra-kukar-kalahkan-klub-thailand/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Eks Timnas U-19 Beraksi, Mitra Kukar Kalahkan Klub Thailand

0 komentar:

Posting Komentar