Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Evan Dimas Masuk Daftar Calon Kapten Persebaya Surabaya

Hari Ini: Info Bola: Evan Dimas Masuk Daftar Calon Kapten Persebaya Surabaya

Info Bola: Evan Dimas Masuk Daftar Calon Kapten Persebaya Surabaya

Info Bola: Evan Dimas Masuk Daftar Calon Kapten Persebaya Surabaya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Evan Dimas Masuk Daftar Calon Kapten Persebaya Surabaya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Evan Dimas


Sosok kapten tim Persebaya Surabaya belum ditentukan oleh manajemen, namun sudah ada beberapa nama calon yang digadangkan. Salah satu calonnya adalah Evan Dimas, mantan kapten timnas U-19.


Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan secara mengejutkan memasukkan nama Evan Dimas Darmono dalam kandidat kapten tim Persebaya. Walau masih muda, menurutnya Evan memiliki kriteria tersebut untuk menjadi kapten Persebaya dan ia juga berpengalaman menjabat sebagai kapten.


“Lho kenapa tidak? Usia bukan patokan. Evan juga berpengalaman sebagai kapten di level Timnas,” tutur Ibnu.


Ibu menambahkan usia tak menjadi masalah bagi dirinya. Ia mengacu kepada sosok Fernando Torres ketika masih membela Atletico Madrid.


“Saat masih di Atletico Madrid, Fernando Torres pernah menjadi kapten tim di usia 20an. Jadi usia bukan soal,” lanjut Ibnu.


Selain Evan masih ada sosok lainnya yakni Olivia Dutra. Pemain asal Brazil itu dinilai layak untuk menggantikan Greg Nwokolo sebagai kapten tim. Ibnu sendiri memiliki kriteria lainnya yakni harus menjadi pemimpin baik itu diluar maupun lapangan.


“Kita lihat saja nanti siapa kaptennya. Yang jelas dia harus disegani oleh pemain-pemain lainnya,” tutupnya. (Metro TV)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/evan-dimas-masuk-daftar-calon-kapten-persebaya-surabaya/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Evan Dimas Masuk Daftar Calon Kapten Persebaya Surabaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Evan Dimas Masuk Daftar Calon Kapten Persebaya Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar