Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Makan Konate Bicara Masa Depannya Bersama Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Makan Konate Bicara Masa Depannya Bersama Persib Bandung

Info Bola: Makan Konate Bicara Masa Depannya Bersama Persib Bandung

Info Bola: Makan Konate Bicara Masa Depannya Bersama Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Makan Konate Bicara Masa Depannya Bersama Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Belum Perpanjang Kontrak, Makan Konate Bisa Hengkang


Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, akhirnya buka suara soal masa depannya. Legiun asing asal Mali itu menyatakan akan tetap bersama skuad “Maung Bandung”.


Persib sebelumnya sudah menegaskan akan tetap mengontrak Konate usai menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Pria 23 tahun itu menjadi salah satu pemain penting dalam tim Djadjang Nurdjaman.


Namun, agen sang pemain sempat mengungkapkan Konate masih berpeluang hijrah dari Bandung. Apalagi, perpanjangan kontrak tak kunjung diberikan pihak manajemen, karena Konate sedang pulang kampung.


Pemain yang mencetak 13 gol musim lalu itu akhirnya tiba di Bandung pada Sabtu, 27 Desember 2014. Ditanya soal masa depannya, Konate menyatakan tidak berniat pindah.


“Saya sudah di sini (Bandung). Saya senang di Persib. Di Persib saya senang karena banyak teman-teman dan kompak. Saya masih ingin di Persib,” tuturnya, seperti dilansir situs resmi Persib.


Perjalanan dari Mali menuju Indonesia cukup panjang yaitu sampai 11 jam. Namun, senyum tetap mengembang di wajah Konate saat tiba Sabtu siang di Kota kembang.


Sontak kedatangannya di Stasiun Bandung menyedot perhatian warga. Tak sedikit Konate diajak berfoto atau sekedar memberikan tanda tangan.


“Alhamdulillah kabar saya baik. Bagaimana kamu kabarnya baik?” kata Konate kepada salah satu Bobotoh yang minta berfoto bersama. Gelandang serang itu rencananya baru berlatih pada Senin, 29 Desember 2014.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/makan-konate-bicara-masa-depannya-bersama-persib-bandung/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Makan Konate Bicara Masa Depannya Bersama Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Makan Konate Bicara Masa Depannya Bersama Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar