Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pendapat Makan Konate Soal Menumpuknya Gelandang di Persib

Hari Ini: Info Bola: Pendapat Makan Konate Soal Menumpuknya Gelandang di Persib

Info Bola: Pendapat Makan Konate Soal Menumpuknya Gelandang di Persib

Info Bola: Pendapat Makan Konate Soal Menumpuknya Gelandang di Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pendapat Makan Konate Soal Menumpuknya Gelandang di Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Konate Makan


Musim depan di Persib Bandung, Makan Konate akan jadi sederet nama pemain tengah Persib.


Seperti diketahui, dengan bergabungnya Dedi Kusnandar dan satu pemain incaran yang akan di plot di lini tengah, akan menambah nama pemain tengah.


Musim depan, total pemain tengah Persib akan berjumlah delapan pemain yakni Hariono, Firman Utina, M Taufik, Dedi Kusnandar, M Ridwan, Atep, Konate dan satu pemain anyar yang akan segera bergabung. Meski stok pemain tengah menumpuk, Konate tak risau. Bahkan, menurutnya itu akan sangat membantu tim.


“Bagi saya itu tidak jadi masalah, justru akan sangat membantu dan pelatih akan mempercayakan main kepada semuanya,” ujar Konate kepada Tribun melalui ponselnya, Sabtu (27/12/2014).


Apalagi, seperti diketahui, sejak Januari tahun depan tim Maung Bandung akan disibukkan dengan agenda turnamen pra musim seperti Piala Walikota Padang, melawan Pahanh FA, turnamen segitiga melibatkan tiga negara, final Inter Island Cup dan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) di awal Februari.


“Musim depan rotasi akan sangat penting karena kami akan menjalani laga yang cukup banyak,” katanya.


Musim depan di Persib, ia bertekad ingin tetap di Persib dan membawa Persib lebih berprestasi lagi setelah membawa tim Maung Bandung juara LSI.


“Musim depan banyak turnamen yang akan kami ikuti. Ada Play Off Liga Champions Asia, Piala AFC. Kami harus membuka peluang juara di setiap turnamen dan tentu saja mempertahankan gelar,” katanya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/pendapat-makan-konate-soal-menumpuknya-gelandang-di-persib/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pendapat Makan Konate Soal Menumpuknya Gelandang di Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pendapat Makan Konate Soal Menumpuknya Gelandang di Persib

0 komentar:

Posting Komentar