Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto

Hari Ini: Info Bola: Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto

Info Bola: Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto

Info Bola: Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto


Annisa Anggun asal Mojokerto keluar sebagai pemenang lomba desain jersey Persebaya. Atas prestasinya itu, Annisa yang diketahui merupakan pacar Wage Dwi Aryo ini mendapat hadiah sebesar Rp 5 juta. Jersey rancangannya akan digunakan Persebaya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.


Di posisi kedua ada nama Iskak Maulana yang mendapatkan hadiah Rp 2.5 juta. Sedangkan Fatchur Rizal di posisi ketiga mendapatkan hadiah Rp 1.5 juta. “Desain pemenang akan menjadi hak cipta Persebaya,” tutur Gede. “Jangan dikomplain karena saya bukan juri. Jurinya dari tiga aspek,” canda Gede.


Juri dari lomba desain ini adalah Dhimam Abror Djuraid (manajemen), Rahmat Adhy Kurniawan (media), dan Hamin Gimbal (suporter). Dewan juru harus menyeleksi secara cermat sekitar 200 desain yang masuk ke meja manajemen.


“Pesertanya nggak cuma dari Surabaya atau Jawa Timur saja, melainkan datang dari seluruh Indonesia. Jumlahnya lebih dari 200 desain,” sebut Gede. Sang pemenang, Annisa ternyata merupakan kekasih dari Wage Dwi Aryo, salah satu pemain muda Persebaya.


Ditanya mengenai prestasi pacarnya, Aryo tak memberikan banyak komentar. “Saya sendiri nggak tahu kalau dia ikut lomba desain jersey, Mas,” ucap mantan pemain Untag Rosita, klub internal PSSI Surabaya ini. (Berita Jatim)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wY4dV0
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Lomba Desain Jersey Persebaya Dimenangkan Arek Mojokerto

0 komentar:

Posting Komentar