Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan

Hari Ini: Info Bola: Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan

Info Bola: Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan

Info Bola: Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan


Selain mengenalkan dua rekrutan baru Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy, manajemen Arema buka suara tentang kebenaran gabungnya mantan bek Persija Jakarta, Fabiano Beltrame.


Pemain asal Brasil itu sudah teken kontrak di Malang pada 16 Desember kemarin. Sementara kontraknya di Persija berakhir pada 15 Desember. “Kemungkinan dia baru gabung paling lambat 23 Desember,” kata Media Officer Arema Sudarmaji.


Artinya, baru Selasa pekan depan dia ikut latihan bersama Cristian Gonzales dkk. Fabiano pun jadi pemain asing terakhir yang gabung latihan. Tapi tetap saja tim masih belum lengkap karena ada tiga pemain yang absen sampai akhir bulan.


Beberapa pemain yang absen adalah Samsul Arif (resepsi pernikahan), Purwaka Yudi (umroh) dan Victor Igbonefo (recovery). “Tentu kami ingin secepatnya pemain lengkap. Makin cepat lengkap tentu makin bagus,” kata pelatih Arema Suharno.


Sebelumnya, tim pelatih Arema sempat mengeluh beberapa pemain belum gabung. Karena program latihan sudah hampir memasuki taktik dan strategi. Program itu tidak akan bisa jalan jika ada pemain yang masih absen. (Bolanews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wY4fwa
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan

0 komentar:

Posting Komentar