Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda

Hari Ini: Info Bola: Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda

Info Bola: Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda

Info Bola: Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda


Manajemen Persib Bandung belum dapat menunjukkan siapa pemain anyar yang rencananya akan didatangkan dalam waktu dekat ini.


Padahal sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar sempat mengutarakan akan ada satu calon pemain lokal yang akan menemuinya pada Sabtu (20/12) kemarin. Namun hingga kini pemain incarannya tersebut belum menunjukkan batang hidungnya.


Umuh mengatakan jika kedatangan pemain anyar tersebut rupanya mengalami kendala sehingga kemungkinan akan datang ke Bandung pada Senin (22/12) besok.


“Insya Allah jadinya, Senin besok. Mudah-mudahan tidak ada halangan lagi,” harap Umuh saat dihubungi melalui telepon selularnya.


Namun, lagi-lagi, Umuh masih ogah menyebutkan siapa pemain yang akan didatangkannya tersebut. “Tunggu saja yah,” singkatnya.


Sejauh ini memang ada tiga nama pemain lokal yang diincar Maung Bandung seperti Syamsul Arif dari Arema Cronous, Zulham Zamrun dari Mitra Kukar dan Bayu Gatra dari Persisam Putra Samarinda yang kini berganti nama menjadi Bali United Pusam.


Namun ketiganya justru membantah akan segera merapat ke Bandung untuk melakukan penandatanganan kontrak bersama Persib Bandung.


Seperti yang diungkapkan Syamsul Arif. Dirinya mengaku belum mendapatkan tawaran atau jalinan komunikasi dengan pihak Persib Bandung. “Tidak ada (komunikasi). Karena saya lagi istirahat dulu bareng istri karena saya baru selesai resepsi pernikahan 17 Desember kemarin,” ungkap Syamsul saat dihubungi melalui telepon selularnya.


Hal senada diungkapkan Bayu Gatra. Pemain muda yang berposisi sebagai gelandang sayap ini mengaku belum mendapatkan komunikasi lebih jauh dengan Persib Bandung. “Saya lagi di Jember. Dan saya belum tahu soal kemungkinan di Persib,” tandas Bayu. (Sindonews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zOQLVW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kedatangan Pemain Baru Persib Bandung Tertunda

0 komentar:

Posting Komentar