Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima

Hari Ini: Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima

Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima

Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima


Sukses meraih kemenangan besar dari UITM Malaysia, Jumat pekan lalu, tak membuat Suharno puas akan penampilan anak asuhnya. Pelatih Arema Cronus ini menganggap kondisi fisik anak asuhnya belum memuaskan.


“Kondisi pemain belum seratus persen. Termasuk pemain-pemain yang baru bergabung,” ujar Suharno.


“Namun, kami maklum. Ini pertandingan internasional. Pemain kami juga belum komplet,” sambungnya.


Sebelumnya, kala menjamu UITM, Arema sukses menang dengan skor 3-1. Abblode Yao Rudy mencetak gol perdana pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tersebut. Dua gol Arema lainnya dicetak Cristian Gonzales. Sementara, gol balasan UITM dicetak Bakary Dao.


Sementara itu, meski kondisi anak asuhnya belum ideal, Suharno tak risau. Dia mengaku masih ada waktu untuk membenahi kondisi tersebut.


“Masih ada persiapan tahap kedua termasuk TC,” tandasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/kondisi-fisik-penggawa-arema-cronus-belum-prima/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kondisi Fisik Penggawa Arema Cronus Belum Prima

0 komentar:

Posting Komentar