Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015

Hari Ini: Info Bola: Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015

Info Bola: Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015

Info Bola: Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015


PSSI akan menggelar Kongres Tahunan di Hotel Borobudur, Jakarta, 4 Januari 2015 mendatang. Ada empat agenda penting yang bakal dibahas dalam Kongres PSSI kali ini.


Keempat agenda itu adalah evaluasi kinerja PSSI selama 2014, laporan keuangan 2014 dan perencanaan anggaran 2015, penentuan program kerja sepanjang 2015, serta pembahasan program pengembangan sepakbola usia dini.


“Evaluasi, laporan keuangan sekaligus perencanaan anggaran tahun depan, dan penentuan program kerja tahun baru adalah agenda yang biasa di Kongres Tahunan,” kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, saat ditemui di kantornya, Senin 29 Desember 2014.


Djohar menuturkan, program pengembangan sepakbola usia dini adalah fokus utama dalam Kongres Tahunan nanti. Menurut Djohar, agenda ini menjadi sangat penting karena akan menentukan arah pengelolaan Timnas segala level di masa depan.


“Kami mau benahi aspek grassroots, karena ini akan jadi acuan pembentukan Timnas masa depan. Ada tiga elemen yang jadi pusat perhatian: pemain, wasit, dan pelatih,” ucap pria asal Langkat tersebut.


“Kami sedang komunikasi dengan FIFA, terkait dengan instruktur untuk wasit dan pelatih yang mau mereka kirimkan. Harapannya, instruktur yang ditugaskan bisa efektif bekerja di 2015,” sambungnya.


Masa kepemimpinan Djohar sebagai Ketua Umum PSSI segera berakhir pada pertengahan 2015. Dan pemilihan Ketua Umum serta kepengurusan baru biasanya diselenggarakan lewat Kongres Luar Biasa (KLB).


Djohar mengungkapkan, materi KLB secara rinci tak dibahas di Kongres Tahunan nanti. “Cuma tanggal KLB saja yang dibahas. Masalah materi, tentu pemilihan jadi yang utama. Detailnya tak dibahas di Kongres Tahunan nanti. Siapa yang mau nyalon (Ketua Umum) silahkan saja,” ucapnya sambil tertawa.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/ini-agenda-kongres-tahunan-pssi-januari-2015/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar