Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang

Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang

Info Bola: Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang

Info Bola: Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang


Kementrian Pemuda dan Olahraga akan segera meresmikan dan siapa saja orang yang menduduki tim Sembilan pada Jumat (2/1). Saat ini menurut Deputi Bidang V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto, Menpora Imam Nahrawi masih menyelesaikan proses klarifikasi nama-nama anggota Tim Sembilan dalam pekan terakhir 2014, sehingga nama-nama itu dimungkinkan muncul saat jumpa pers pada Jumat (2/1).


Nantinya tugas dari Tim Sembilan, untuk mengevaluasi persepakbolaan di Indonesia, membuat standardisasi penanganan persepakbolaan Indonesia, dan evaluasi transparansi keuangan PSSI.


“Nama-nama siapa saja yang duduk dalam Tim Sembilan sudah masuk, tapi masih dalam tahap klarifikasi, karena ada satu-dua nama yang harus diberikan surat dari Menpora. ” ujar Gatot di Jakarta, Senin (29/12).


Gatot menambahkan nama-nama yang mengisi Tim Sembilan kemungkinan berasaldari komunitas sepakbola, institusi penegak hukum, dan akademisi.


“Kami sudah memperhitungkan rekam jejak siapa-siapa yang akan duduk dalam Tim Sembilan. Kemenpora juga berusaha memperkecil kesan negatif dari anggota. Kalau nantinya ada pihak-pihak yang ingin mendekati mereka di Tim Sembilan, itu sah-sah saja. Kemenpora tidak bisa melarang,” tambahnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/tim-sembilan-akan-diumumkan-menpora-pada-jumat-mendatang/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tim Sembilan Akan Diumumkan Menpora Pada Jumat Mendatang

0 komentar:

Posting Komentar