Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015

Hari Ini: Info Bola: Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015

Info Bola: Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015

Info Bola: Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015


Menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Persija Jakarta semakin mematangkan kekuatannya. Bahkan sebagai sarana uji kekuatan, skuat Macam Kemayoran ini bakal menjajal lawan dari Malaysia, Kelantan FA pada 4 Januari 2014.


Presiden Persija Ferry Paulus di Jakarta, mengatakan saat ini pembentukan tim Persija telah berjalan dengan baik. ”Sekarang sudah mendekati angka 100 persen,” katanya di Jakarta, Rabu (24/12).


Untuk menghadapi persaingan pada kompetisi mendatang, Persija telah memastikan diri untuk memperkuat timnya dengan pemain yang telah mempunyai nama besar. Diantaranya ada Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. Selain itu ada juga Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan Alfin Tuasalamony.


Untuk pemain asing, saat ini baru diperkuat dua pemain yaitu Martin Vunk dari Estonia dan striker Evgeny Kabayev asal Rusia. Saat ini, Macan Kemayoran masih menyeleksi satu pemain asing untuk posisi bek tengah. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CEAqW9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kekuatan Persija Semakin Matang Hadapi ISL 2015

0 komentar:

Posting Komentar