Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun

Hari Ini: Info Bola: Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun

Info Bola: Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun

Info Bola: Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun


Menyambut kompetisi musim depan, Mitra Kutai Kartanegara melakukan pemusatan latihan di Thailand. Negara di mana pelatih anyar mereka Scott Cooper sempat meniti karier kepelatihan selama tiga tahun.


Ke Thailand, Naga Mekes dipastikan tanpa beberapa nama yang menjadi andalan mereka musim lalu. Itu seperti Zulham Zamrun dan juga Raphael Maitimo, yang mana kedua nama tersebut memang condong untuk meninggalkan Mitra Kukar.


Rekrutan anyar seperti Rachmat Afandi, Ade Suhendra dan Rudolof Yanto Basna masuk dalam rombongan. Namun ketiga pemain baru jebolan tim nasional Indonesia U-19 tak turut serta yakni Gavin Kwan Adsit, Ravi Murdianto dan Ryuji Utomo. Itu karena ketiganya mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-23.


Zulkifli Syukur yang sudah diklaim oleh manajemen Sriwijaya FC masuk dalam rombongan. Duo Persepam Madura United musim lalu, Isaac Djober dan Michael Orah, ikut bertolak ke Thailand. Namun tak ada sosok Jajang Mulyana dalam daftar.


22 pemain beserta ofisial sudah tiba di Thailand pada Selasa (23/12) kemarin. Dan mereka pun mulai berlatih di hari ini di Impact Sports Centre, Bangkok. Berikut 22 pemain yang dibawa Mitra Kukar ke Thailand.


Kiper: Joice Sorongan, Wawan Indrawan, Riki Pambudi


Bek: Dedi Gusmawan, Rudolof Yanto Basna, Zulkifli Syukur, Syahrizal, Diego Michels, Michael Orah, Hagi Permana, Lopenda


Gelandang: Ade Suhendra, M Bahtiar, Hendra Ridwan, Anindito Emirmano, Defri Risky, Septian David Maulana


Depan: Rachmat Afandi, Isaac Djober, Yogi Rahadian, Putra Aprilio, Zulvin Zamrun.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CEArt6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bertolak Ke Thailand, Mitra Kukar Tanpa Zulham Zamrun

0 komentar:

Posting Komentar