Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Jalani Latihan Perdana di Thailand

Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Jalani Latihan Perdana di Thailand

Info Bola: Mitra Kukar Jalani Latihan Perdana di Thailand

Info Bola: Mitra Kukar Jalani Latihan Perdana di Thailand yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mitra Kukar Jalani Latihan Perdana di Thailand Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Mitra Kukar Tantang 5 Tim Thailand


Mitra Kukar menjalani latihan perdana di Bangkok Thailand, Rabu (24/12). Dalam latihan tersebut Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper menampilkan latihan dengan tempo tinggi kepada para pemain.


Mitra Kukar tengah menjalani pemusatan latihan di Thailand dalam rangka persiapan Indonesia Super League 2015. Di bawah asuhan Cooper, para pemain Mitra Kukar menjalani sejumlah porsi latihan yang cukup menguras tenaga.


Cooper memberikan porsi latihan dengan mengutamakan pressing ketat di tim untuk bisa membuat lawan terus tertekan. Dalam sebuah sesi, Cooper juga mencoba menerapkan formasi 4-2-3-1 yang sering digunakan tim-tim luar seperti Real Madrid dan Chelsea.


Sejumlah pemain seperti Zulkifli Syukur, Joice Sorongan, dan Isaac Jober ikut dalam pemusatan latihan tersebut. Tiga pemain Mitra Kukar yaitu Gavin Adsit, Ryuji Utomo dan Ravi Murdianto tidak ikut pemusatan latihan ini karena tengah mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional U-23. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xNzLzP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mitra Kukar Jalani Latihan Perdana di Thailand semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mitra Kukar Jalani Latihan Perdana di Thailand

0 komentar:

Posting Komentar