Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kehadiran Bali United Diharapkan Berdampak Positif

Hari Ini: Info Bola: Kehadiran Bali United Diharapkan Berdampak Positif

Info Bola: Kehadiran Bali United Diharapkan Berdampak Positif

Info Bola: Kehadiran Bali United Diharapkan Berdampak Positif yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kehadiran Bali United Diharapkan Berdampak Positif Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo ISL


Pengurus Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Bali mengharapkan kedatangan klub Bali United Putra Samarinada (Pursam) yang ingin bermarkas di Pulau Dewata membawa dampak positif bagi atlet lokal.


“Kita mengharapkan kedatangan klub asal Kalimantan Timur itu dapat menjadi pintu masuk bagi atlet lokal ke klub tersebut,” kata Ketua Umum Komite Eksekutif Asprov PSSI Bali, I Gusti Gede Putra Wirasana, di Denpasar, Ahad (21/12).


Ia mengatakan Bali United Pursam berkeinginan besar bermarkas di Lapangan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali yang diakuinya sudah berkoordinasi dengan KONI Bali dan Pemkab setempat. Kedatangan klub tersebut yang menginginkan Pulau Dewata sebagai markas atau home base diharapkan serius membenahi infrastruktur lapangan yang digunakan nanti.


Namun, pihaknya menyarankan kepada Pemkab Gianyar dan KONI Bali untuk meminta kepada klub tersebut berinvestasi dahulu untuk membenahi stadion tersebut. Tujuan investasi tersebut untuk membenahi ruangan ganti pemain, lampu penerangan stadion dan ruang konferensi pers dengan total biaya senilai Rp 3-5 miliar.


“Sikap kami terkait keinginan klub tersebut bermarkas di Bali sangat positif, Namun, keseriusan Pursam untuk menggunakan stadion tersebut harus terlebih dahulu melakukan investasi dalam membenahi stadion itu,” ujar Wirasana.


Pihaknya mengakui sampai saat ini belum melakukan pertemuan dengan pemilik klub tersebut untuk membahas keinginan Pursam itu. “Kami mengharapkan apabila sudah ada kesepakatan Pursam dengan Pemkab Gianyar untuk menggunakan lapangan tersebut dapat mengatur jadwal latihan dengan PS Badung,” kata Wirasana.


Wakil Ketua Umum Komite Eksekutif Asprov Bali I Ketut Suartana mengatakan keinginan Bali United Pursam bermarkas di kabupaten Gianyar harus dibarengi dengan keseriusan klub tersebut untuk membangun infrastruktur lapangan tersebut.


“Dalam hal ini kedatangan Pursam juga diharapkan membawa dampak positif untuk atlet lokal Bali yang notabena mencintai olahraga sepak bola itu,” ujarnya. (Republika)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zQlHFj
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kehadiran Bali United Diharapkan Berdampak Positif semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kehadiran Bali United Diharapkan Berdampak Positif

0 komentar:

Posting Komentar