Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik

Hari Ini: Info Bola: Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik

Info Bola: Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik

Info Bola: Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik


Setelah menunjuk striker musim lalu, Fernando Soler sebagai asisten pelatih dari Arcan Iurie. Manajemen Borneo FC kembali mengangkat mantan pemainnya yang telah gantung sepatu, Danilo Fernando sebagai direktur teknik.


“Ya saya pensiun di saat saya berada di top level sebagai pemain. Juara lalu gantung sepatu, semua pemain menginginkan seperti itu. Saya senang dengan posisi baru saya di Borneo FC. Saya akan bekerja keras untuk membantu tim mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan,” tutur Danilo di laman resmi klub.


Mantan pemain Persebaya tersebut menyatakan pernah bermain dan menjadi kapten Borneo FC, tidak menjamin dirinya mudah menggeluti pekerjaan barunya. Bahkan dia menilai menjadi direktur teknik bisa lebih sulit dibanding saat menjadi pemain. Kendati demikian, pesepak bola berusia 35 tahun tersebut bersiap untuk mengeluarkan kemampuanya di posisi barunya.


Pemain asal Brasil itu lebih memilih gantung sepatu. Hal tersebut dilakukannya karena dia sadar dengan usianya yang tak mudah lagi. Danilo mengaku dengan kondisinya saat ini, sangat sulit untuk menemukan klub baru. Di samping itu, ia juga akan kesulitan untuk bersaing dengan pemain yang lebih segar.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BSrsEl
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Danilo Fernando Diangkat Jadi Direktur Teknik

0 komentar:

Posting Komentar