Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia

Hari Ini: Info Bola: Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia

Info Bola: Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia

Info Bola: Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia


Persib Bandung akan melakukan persiapan khusus sebelum memulai musim 2015. Tim yang menjadi juara Indonesia Super League 2014 itu akan menggelar pemusatan latihan di Italia, tepatnya di markas FC Internazionale.


Hal tersebut tentu sangat dinantikan para penggawa Persib, termasuk Jajang Sukmara. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu berharap dapat menyerap secara maksimal ilmu yang didapat selama di Italia, yang ia pandang sebagai salah satu kiblat sepakbola Asia.


“Kalau saya melihat pemusatan latihan akan bagus buat kita apalagi Eropa menjadi kiblat sepak bola Asia mungkin di dunia juga,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.


Jajang berharap Persib bisa menghadapi salah satu tim bagus di Italia nanti. Itu akan menjadi modal penting Maung Bandung yang akan melakoni babak play-off Liga Champions Asia, dan dipastikan tampil di Piala AFC jika gagal lolos.


”Bisa bertukar ilmu juga kan. Kalau cuaca mungkin bisa juga adaptasi, katanya di Italia sedang musim dingin. Itu bisa jadi adaptasi kita jika main di negara lain di AFC atau LCA,” tandasnya. (Goal)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uSdRoX
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jajang Sukmara Nantikan Pemusatan Latihan Persib Bandung Di Italia

0 komentar:

Posting Komentar