Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup

Hari Ini: Info Bola: Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup

Info Bola: Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup

Info Bola: Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup


PT Liga Indonesia sudah memberikan mandat untuk dua tim yakni Semen Padang dan Arema Cronus untuk menjadi tuan rumah turnamen pramusim yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, SCTV Cup. Stadion Kanjuruhan sudah siap menjadi tuan rumah turnamen yang akan dimulai pada 15 Januari mendatang.


Kanjuruhan akan jadi tempat berlangsungnya Grup B dimana ada tuan rumah Arema, Persela Lamongan, Mitra Kukar, dan Persipura.


“Kita sudah mendapat pembagian grup. Ada tiga tim yang akan bertandingan bersama Arema Cronus di Grup B,” ungkap Sudarmaji, media officer Arema.


Sementara itu Grup A dengan lokasi pertandingan di Stadion H. Agus Salim, Padang, akan diikuti oleh Semen Padang sebagai tuan rumah, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Pelita Bandung Raya.


Namun persiapan Arema sempat diganggu karena batal merekrut Samen Alfred Tchoyi karena gagal tes kesehatan. Saat ini, Arema akan menyeleksi dua pemain asing asal Liberia nanti sore. Manajer Arema, Ruddy Widodo menyebutkan bahwa mereka menempati posisi berbeda yakni strker dan gelandang.


“Ya, karena dua posisi itu yang kita butuhkan. Tapi masih harus melalui proses seleksi,” tambah Ruddy. (Sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AAMVNZ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema dan Semen Padang Siap Gelar SCTV Cup

0 komentar:

Posting Komentar