Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib

Hari Ini: Info Bola: Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib

Info Bola: Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib

Info Bola: Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib


Di antara sederet nama gelandang Persib Bandung, hanya Hariono dan Atep yang terbilang paling senior. Mereka sama-sama masuk tim pada tahun 2008. Musim depan, mereka dipastikan menjalani musim ketujuh di skuat Maung Bandung.


Berbeda dari Atep, Hariono belum pernah mencetak gol untuk Persib di pentas resmi. Bahkan musim lalu, ia tidak terdaftar di deretan player assist. Selama kiprahnya di Persib Bandung selama enam musim, Hariono belum pernah mencetak gol.


Tapi jangan tanya bagaimana kiprahnya menghancurkan serangan lawan dari lini tengah. Dia merupakan pemain sangat ngotot menghentikan determinasi lawan.


Dan tahun 2014 menjadi hal paling istimewa bagi pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur ini. Dia mengakhiri masa lajang dan mengantarkan Persib juara serta melaksanakan ibadah umrah.


“Mudah-mudahan bisa cetak gol. Saya akan terus berusaha. Musim lalu mungkin bukan rezekinya,” ujar mengenai peluang membobol gawang lawan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xfXl8X
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hariono Belum Cetak Gol Selam Enam Bersama Persib

0 komentar:

Posting Komentar