Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi

Hari Ini: Info Bola: Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi

Info Bola: Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi

Info Bola: Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi


Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, siap dijalani Persija Jakarta. Para pemain incaran, pun sudah berhasil didatangkan.


Kondisi tersebut, tidak hanya memberikan kepercayaan diri bagi manajemen tim, namun juga bagi para pemain. Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, bertekad memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta.


Hanya saja, dikatakannya, terdapat tiga tim yang berpotensi menjadi lawan terberat. Masing-masing yakni, Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan Arema Cronus. Terlebih, Maung Bandung- julukan Persib Bandung- merupakan juara ISL musim ini.


“Musim kemarin, sangat ketat. Hal serupa, akan terjadi di musim depan. Selain memiliki pemain bagus, klub-klub tersebut memiliki jumlah suporter yang banyak. Pemain yang dimiliki, juga sudah lama di dalam tim,” imbuhnya.


“Tapi, kami tetap optimis. Sebab, para pemain Persija juga tidak kalah kelas. Hanya saja, kami membutuhkan waktu untuk adaptasi,” pungkasnya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rfN6i2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Butuh Adaptasi, Greg Yakin Bawa Persija Berpretasi

0 komentar:

Posting Komentar