Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: 20 Klub ISL 2015 Mulai Jalani Verifikasi

Hari Ini: Info Bola: 20 Klub ISL 2015 Mulai Jalani Verifikasi

Info Bola: 20 Klub ISL 2015 Mulai Jalani Verifikasi

Info Bola: 20 Klub ISL 2015 Mulai Jalani Verifikasi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: 20 Klub ISL 2015 Mulai Jalani Verifikasi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo ISL


Klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL) kembali menjalani proses verifikasi data dan informasi keuangan dengan PT Liga Indonesia pada Selasa (23/12/2014), menjelang bergulirnya ISL 2015.


“Semua klub calon peserta ISL 2015 kita undang ke Jakarta untuk menjalani verifikasi data dan informasi keuangan. Selain laporan keuangan sebelumnya, mereka juga harus menunjukkan proyeksi penerimaan untuk musim mendatang,” ujar Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy.


Proses verifikasi data dan informasi keuangan itu dibagi ke dalam tiga gelombang. Pada gelombang pertama yang berlangsung hari sebanyak tujuh klub yang melakukan verifikasi diantaranya Persipura, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, Semen Padang, Barito Putera, Perseru Serui dan Persija Jakarta.


Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, Gresik United, Persiba Balikpapan, Persik Kediri, Putra Samarinda, PSM Makassar mengikuti gelombang kedua pada Rabu (24/12/2014).


Sedangkan, gelombang terakhir digelar pada Sabtu (27/12/2014) yang diikuti oleh Persib Bandung, Persiram Raja Ampat, Pusamania Borneo FC, Persiwa Wamena, Persela Lamongan, dan Sriwijaya FC.


Pada gelombang pertama hanya Persipura dan Perseru yang tidak hadir. Namun, menurut kabar PT Liga, kedua klub tersebut kemungkinan akan menjalani proses verifikasi pada gelombang terakhir. (kompas)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zgkeEc
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: 20 Klub ISL 2015 Mulai Jalani Verifikasi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: 20 Klub ISL 2015 Mulai Jalani Verifikasi

0 komentar:

Posting Komentar