Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI

Hari Ini: Info Bola: Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI

Info Bola: Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI

Info Bola: Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI


Sanksi pembekuan dari FIFA akan dikenakan kepada PSSI jika pemerintah mengintervensi urusan PSSI.


Tapi mantan wakil ketua Komisi Disiplin PSSI, Catur Agus Saptono, mengatakan ancaman tersebut tidak perlu terlalu dirisaukan. Ia memberikan pandangan sekaligus keyakinan pada Kemenpora untuk tidak gentar menghadapi ancaman PSSI.


Sekalipun FIFA nantinya menjatuhkan sanksi pembekuan PSSI, ia yakin sanksi tersebut tidak akan berlangsung lama. Itu lantaran Indonesia merupakan pasar sepak bola yang sangat besar.


”Indonesia merupakan pasar sepak bola yang begitu diminati sejumlah pelaku industri sepak bola internasional,” katanya dalam diskusi sepak bola di Universitas Indonesia.


Selain alasan pangsa pasar tersebut, Catur mengatakan FIFA sendiri juga memperhatikan kondisi anggotanya yang tidak bisa bersinergi dengan pemerintahnya. Karena itu, ia menyarankan Kemenpora langsung sampaikan surat resmi ke FIFA bahwa PSSI sudah tidak lagi didukung pemerintah dan masyarakat.


”Yang terpenting adalah pemerintah lebih dulu mampu menunjukkan wibawa dan menegaskan bahwa sepak bola adalah bagian dari milik masyarakat,” katanya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wVYjnf
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Alasan Jangan Takut Sanksi FIFA jika Kemenpora Intervensi PSSI

0 komentar:

Posting Komentar