Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Resmi Pinang Duo Rudy-Kennedy

Hari Ini: Info Bola: Arema Resmi Pinang Duo Rudy-Kennedy

Info Bola: Arema Resmi Pinang Duo Rudy-Kennedy

Info Bola: Arema Resmi Pinang Duo Rudy-Kennedy yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Resmi Pinang Duo Rudy-Kennedy Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sengbah Kennedy Yakin Dikontrak Arema Cronus


Arema Cronus akhirnya mengakhiri perburuan pemain asing mereka. Sabtu (20/12) ini, mereka memastikan bakal mengontrak duo Liberia, Sengbah Kennedy dan Ablode Yao Rudy.


“Dengan mempertimbangkan roadmap Arema ke depannya dan potensi yang dimiliki dua pemain ini, kami memutuskan untuk bekerjasama dengan mereka,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.


“Dengan kepastian kita mengontrak dua pemain ini, Arema memutuskan menutup perburuan pemain asing,” sambungnya.


Sebelumnya, sejak Selasa (16/12) lalu, Kennedy dan Rudy telah mengikuti trial di Arema. Bahkan dua pemain ini telah mengikuti dua kali laga uji coba bersama tim besutan Suharno itu.


Pada dua laga tersebut, Rudy menunjukkan kelasnya sebagai penyerang tajam. Dia mencetak delapan gol dari dua pertandingan. Sementara, Kennedy mencetak dua gol.


Ketajaman Rudy sendiri tak perlu diragukan. Musim lalu, kala membela Persiwa Wamena, dia sukses mencetak 17 gol dan meraih gelar penyerang paling subur di Divisi Utama. Sedangkan Kennedy berhasil menyabet predikat sebagai pemain terbaik Divisi Utama.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AosHJt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Resmi Pinang Duo Rudy-Kennedy semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Resmi Pinang Duo Rudy-Kennedy

0 komentar:

Posting Komentar