Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA

Hari Ini: Info Bola: Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA

Info Bola: Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA

Info Bola: Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA


Gagasan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membentuk Tim Sembilan, terus menui cibiran. Kebijakan tersebut, dinilai bukan sebagai upaya positif dalam membangun prestasi olahraga di Indonesia.


Anggota Komisi X dari DPR RI, Moreno Soeprapto, berpandangan bahwa sangat sah jika ada pihak lain yang ingin mengawasi kinerja PSSI. Tapi dilanjutkannya, kinerjanya harus sesuai dengan statuta PSSI dan FIFA. Bagaimanapun juga, PSSI adalah anggota FIFA yang harus patuh dengan aturan FIFA yang berlaku.


FIFA telah mengisyaratkan bahwa setiap induk organisasi yang menjadi anggotanya tidak boleh mendapat intervensi apapun dalam menjalankan organisasinya. Jika tidak, maka federasi tertinggi sepak bola di dunia tersebut bakal menjatuhkan hukuman.


“Kalau pembentukannya hanya untuk pengawasan, ada bagusnya juga, saling mengawasi jalannya (organisasi). Tapi, kalau pengawasan itu untuk kepentingan politik dan kepentingan-kepentingan kelompok tertentu, jangan sampai terjadi?” ujarnya.


Menurutnya lagi, jika ada pihak lain yang tidak sejalan dengan kinerja PSSI, lebih baik melakukan komunikasi langsung tanpa harus melakukan gerakan yang akan membingungkan publik sepakbola di Tanah Air.


“Selama untuk kepentingan prestasi sepakbola, ayo semua harus duduk bersama membicarakan masalah ini dengan baik-baik. Pasti ada jalan untuk untuk memecahkan setiap masalah,” tukasnya.


Selain Moreno ketua umum pssi, Djohar Arifin mengatakan jika pembentukan Tim Sembilan yang beranggotakan pengamat sepak bola, wartawan dan suporter, bisa membawa bencana terhadap persepakbolaan Indonesia.


Kemudian, Direktur Lembaga Kajian Olahraga Indonesia (Lemkapoin), Richard Ahmad, juga mempertanyakan pembentukan Tim Sembilan. Diungkapkannya, tidak paham maksud dari pembentukan Tim Sembilan oleh Kemenpora.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wVYkHZ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kemenpora Diminta Patuhi Statuta PSSI dan FIFA

0 komentar:

Posting Komentar