Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus

Hari Ini: Info Bola: Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus

Info Bola: Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus

Info Bola: Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus


Fabiano Beltrame memiliki alasan sendiri di balik kesediaannya menerima pinangan Arema Cronus meski Persija Jakarta hendak mempertahankannya.


Menurut pemain asal Brasil ini, ambisi Arema dalam kompetisi adalah salah satu alasannya. “Arema merupakan klub besar yang selalu memiliki target juara pada setiap musimnya,” ujar Fabiano.


“Selain itu, saya juga sudah berdiskusi dengan keluarga dan akhirnya memutuskan bergabung dengan Arema,” sambungnya.


Fabiano resmi diperkenalkan sebagai penggawa Arema Cronus pada media, pada Selasa (24/12) siang. Dia tiba di Malang dengan penerbangan kedua Garuda Indonesia dari Jakarta.


Lebih lanjut, Fabiano mengaku ada beberapa klub yang sempat melakukan pendekatan padanya. Namun, dengan beberapa pertimbangan, akhirnya dia memilih bermain di Arema.


“Salah satu pertimbangannya, istri saya lebih memilih untuk tinggal di Jawa Timur,” tandasnya. (den/pra/bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A51Nqj
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Alasan Fabiano Beltrame Terima Pinangan Arema Cronus

0 komentar:

Posting Komentar