Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Proses Negosiasi Fabiano Dengan Arema Sempat Alot

Hari Ini: Info Bola: Proses Negosiasi Fabiano Dengan Arema Sempat Alot

Info Bola: Proses Negosiasi Fabiano Dengan Arema Sempat Alot

Info Bola: Proses Negosiasi Fabiano Dengan Arema Sempat Alot yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Proses Negosiasi Fabiano Dengan Arema Sempat Alot Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Fabiano Beltrame Gabung Arema Cronus Pekan Depan


Ada kisah menarik di balik perekrutan Fabiano Beltrame oleh Arema Cronus. Menurut manajemen Arema, proses perekrutan eks penggawa Persija Jakarta ini sempat berlangsung alot.


“Memang sempat berlangsung alot karena waktu itu Fabiano masuk rencana untuk dipertahankan,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.


“Sepekan usai semifinal musim lalu di Palembang, CEO Arema Iwan Budianto mengatakan sudah deal dengan Fabiano. Jadi, kita deal dengan Fabiano dulu baru kemudian kita berkomunikasi dengan Persija,” sambungnya.


Fabiano resmi diperkenalkan sebagai penggawa Arema Cronus pada media, pada Selasa (24/12) siang. Dia tiba di Malang dengan penerbangan kedua Garuda Indonesia dari Jakarta.


Sementara itu, Ruddy menjelaskan ada beberapa alasan di balik keputusan Arema meminang Fabiano. Salah satunya, pemain berusia 32 tahun ini dinilai memiliki leadership tinggi.


“Selain itu, dia memiliki karakter tepat untuk bermain di Malang. Dia juga memiliki jam terbang tinggi di ISL,” tandasnya. (Bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1voe2c2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Proses Negosiasi Fabiano Dengan Arema Sempat Alot semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Proses Negosiasi Fabiano Dengan Arema Sempat Alot

0 komentar:

Posting Komentar