Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Digoda Bali United, I Gede Sukadana Pilih Bertahan di Arema

Hari Ini: Info Bola: Digoda Bali United, I Gede Sukadana Pilih Bertahan di Arema

Info Bola: Digoda Bali United, I Gede Sukadana Pilih Bertahan di Arema

Info Bola: Digoda Bali United, I Gede Sukadana Pilih Bertahan di Arema yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Digoda Bali United, I Gede Sukadana Pilih Bertahan di Arema Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

I Gede Sukadana


Gelandang Arema Cronus asal Bali, I Gede Sukadana mengaku sempat galau ketika mendapat tawaran untuk bergabung dengan Bali United Pusam. Ini karena dia berkesempatan untuk pulang kampung dan dekat dengan keluarga di Bali.


Namun, Sukadana ternyata memilih bertahan bersama Singo Edan.Bali United Pusam yang kini bermarkas di Gianyar memang gencar dekati bintang ISL yang berasal dari Bali.Sejumlah nama seperti Sukada dan I Made Wardhana pun didekati.


Menurut Sukadana, komisaris Bali United Harbiansyah memang ingin memulangkan pemain asal Bali yang tersebar di beberapa klub. Namun tidak ada kelanjutan pembicaraan dari manajemen klub yang sebelumnya bernama Putra Samarinda tersebut.


“Ya pernah saya dihubungi oleh mereka, namun tidak ada langkah nyata untuk melakukan pendekatan dari menajemen Bali United,” ungkap Sukadana seperti dikutip Goal.com.


Menurut Sukadana, tawaran itu sangat menarik baginya. Sebab, sebagai warga Bali, dia ingin dekat dengan keluarga besarnya yang ada di sana.


Tetapi, dirinya juga merasakan kegalauan, karena dia merasa potensinya sebagai pemain bisa berkembang pesat di Arema.


“Kalau bermain di Bali dekat dengan keluarga, namun pilihan terbaik saya saat ini adalah merantau dulu. Arema adalah tim yang bagus, dan saya merasa nyaman di sini, sehingga yakin potensi akan terus berkembang,” kata Sukadana.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HC0I9N
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Digoda Bali United, I Gede Sukadana Pilih Bertahan di Arema semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Digoda Bali United, I Gede Sukadana Pilih Bertahan di Arema

0 komentar:

Posting Komentar