Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS

Hari Ini: Info Bola: Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS

Info Bola: Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS

Info Bola: Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS


Setelah mencoret Fajar Andika, Pelatih PSMS Medan, Legirin, kembali melakukan pencoretan pemain yang sudah dinyatakan masuk dalam skuat Ayam Kinantan untuk Marahalim. Kali ini, Legirin mencoret nama Jecky Pasarella dalam skuat.


Menurut Legirin, pencoretan Jecky sama halnya dengan Fajar Andika. Jecky tidak menunjukkan komitmennya sebagai pemain. Jecky tidak disiplin karena tidak mengikuti sejumlah agenda latihan PSMS Medan.


Penyerang PSMS Medan tersebut, memang selalu hadir dalam setiap laga tim. Namun, ia kerap kali tidak hadir di sesi latihan klub. Menurut Legirin, ketidakhadiran Jecky tidak ada kejelasan. Ia sering tidak ada komunikasi terkait absennya dari latihan.


“Ya kita coret. Dia gak datang-datang. Kita butuh pemain yang disiplin, yang menjalankan komitmen. Nah kalau sudah begini, ya kita coret,” ujar Legirin, Kamis (25/12).


Selama PSMS ditangani Legirin, Jecky sebenarnya tidak tampil buruk. Bahkan ia menjadi penyelamat PSMS Medan pada laga debutnya menghadapi Persidi Idi. Golnya di penghujung laga membawa PSMS menang 1-0.


Saat menghadapi Bintang Johor, ia juga menyumbang satu gol, kala PSMS menghujani gawang Bintang Johor dengan selusin gol tanpa balas. Serta saat PSMS Medan mendapat gelar Juara Medan FC International Cup I, Jecky juga menjadi penyumbang 1 gol kala Ayam Kinantan menang 6-1 atas Kuala Lumpur U-21.


Namun, hal itu, tidak menjadi acuan bagi Legirin. Ia menekankan, kedisiplinan dan komitmen menjalani instruksi tim pelatih harus menjadi prioritas para pemain. Menurutnya, sehebat apapun pemain, jika tidak disiplin dan komitmen, tidak bisa bermain dibawah asuhannya.


“Kita tidak pungkiri, Jecky salah satu penyerang yang bagus. Tapi kalau gak disiplin, gak datang-datang, ya kita coret. Kita sudah bahas itu dengan tim pelatih dan managemen,” pungkasnya. Hingga berita ini diturunkan, Jecky Pasarella tidak dapat dikonfirmasi. (Tribun Medan)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1JS09wo
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ikuti Marahalim Cup, Jecky Pasarella Dicoret dari PSMS

0 komentar:

Posting Komentar