Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC

Hari Ini: Info Bola: Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC

Info Bola: Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC

Info Bola: Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC


Siapa pemain yang akan menjabat sebagai kapten Sriwijaya FC untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 hingga saat ini masih belum ditentukan. Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, mengaku kesulitan dalam menentukan siapa pemain yang paling pantas menyandang ban kapten Laskar Wong Kito.


“Sampai saat ini, saya belum ada menunjuk siapa yang akan jadi kapten. Dari pengamatan, komunikasi di lapangan maupun di luar, saya belum menemukan itu. Tunggu saja, seiring latihan nanti akan terlihat siapa yang layak untuk jadi kapten,” ujar Benny Dollo di Palembang beberapa waktu lalu.


“Semua masih akan dilihat dalam latihan. Kandidatnya ada tiga orang, yang jelas mereka pemain senior. Pastinya lihat saja nanti saat kompetisi dimulai,” lanjut pelatih yang musim lalu menukangi Persija Jakarta ini.


Sebenarnya, ada beberapa kandidat yang dinilai cukup pantas menjabat sebagai kapten Sriwijaya FC. Salah satunya adalah Asri Akbar yang di ISL musim lalu beberapa kali mengemban tugas tersebut jika Erol Iba absen.


Ada pula Fathul Rahman yang musim lalu juga menyandang ban kapten saat masih bermain untuk Barito Putera. Selain itu, jika Zulkifli Syukur jadi bergabung ke Sriwijaya FC, ia juga pantas menjadi kapten mengingat pemain kawakan ini adalah kapten Mitra Kukar di musim lalu dan beberapa kali menjadi kapten Timnas Indonesia senior di bawah asuhan Alfred Riedl.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wnRqHT
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Benny Dollo Kesulitan Tentukan Kapten Sriwijaya FC

0 komentar:

Posting Komentar