Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat

Hari Ini: Info Bola: Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat

Info Bola: Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat

Info Bola: Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat


Krisis finansial Persija Jakartapada tiga musim terakhir menjadi alasan kuat Fabiano Beltrameuntuk hijrah. Palang pintu asal Brasil itu akhirnya memilih klub dengan manajemen yang lebih sehat, Arema Cronus. Fabiano sebenarnya tak mau meninggalkan tim Ibukota. Namun, persoalan finansial yang terus melanda prkatis membuatnya harus mengambil keputusan logis.


“Persija selalu jadi prioritas saya. Tapi, saya harus memilih yang pasti soal finansial,” kata Fabiano.


Selain konsisten mengusung target juara, Arema dinilai memiliki manajemen yang kondusif. Pengalaman itu diutarakan sejumlah pemain asing yang pernah berkostum Arema seperti Gustavo Lopes dan Beto Goncalvez. “Saya banyak bicara dengan pemain asing yang pernah di Arema. Mereka bilang main di Arema pasti nyaman karena tim ini seperti keluarga. Dan tidak ada masalah finansial yang biasa mengganggu pemain di luar lapangan,” ujarnya.


Bek asal Brasil itu sebenarnya menjadi satu di antara tujuh pemain yang dipertahankan manajemen tim Ibukota untuk musim 2015. Penampilannya yang konsisten di tiga musim terakhir membuat sejumlah klub kepincut.


Sebelum resmi berlabuh ke Arema, Fabiano sebenarnya hampir berlabuh dengan salah satu klub Liga Malaysia. Sayang, sang keluarga tercinta menyarankan dia untuk tetap berkarier di Indonesia.


Penunggakan gaji yang kembali dialami pemain Persija memaksa Fabiano untuk mengambil keputusan logis. Bek 32 tahun itu pun akhirnya menerima pinangan Singo Edan sebelum Persija memperpanjang kontraknya.


Meski demikian, penggemar sosok Ricardo Kaka itu memulai persaingan dari awal lagi. Fabiano haarus menampilkan permainan terbaiknya untuk mendapatkan tempat utama sektor pertahanan tim kebanggaan Aremania itu. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/fabiano-beltrame-pilih-arema-karena-manajemen-lebih-sehat/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Fabiano Beltrame Pilih Arema karena Manajemen Lebih Sehat

0 komentar:

Posting Komentar